Akhirnya, Jalan Alternatif Ohoi Kolser Diperbaiki

“Kemarin saya bersama teman-teman DPRD memperjuangkan agar jalan ini dianggarkan untuk diperbaiki, dan puji syukur, program ini bisa terealisasi,” jelas Lefteuw.


Langgur, suaradamai.com – Jalan alternatif yang ada di Ohoi Kolser, Kecamatan Kei Kecil mulai dikerjakan, Sabtu (29/5/2021).

Jalan alternatif dengan panjang kurang lebih 200 Meter dan lebar dua meter itu mulai digarap alat berat. Perbaikan itu dilakukan akibat keluhan warga atas kondisi jalan yang rusak parah.

Ketika diwawancarai, Willibrodus Lefteuw anggota DPRD Malra menjelaskan, anggaran yang disediakan untuk perbaikan jalan tersebut sebesar Rp.780 juta rupiah.

“Kemarin saya bersama teman-teman DPRD memperjuangkan agar jalan ini dianggarkan untuk diperbaiki, dan puji syukur, program ini bisa terealisasi,” jelas Lefteuw.

Perbaikan jalan alternatif di Kolser menurut dia, merupakan langkah yang penting untuk dilakukan karena jalan tersebut bukan hanya digunakan saat ada penutupan jalan utama, tetapi Ohoi Kolser merupakan bagian dari Wajah Kota Langgur sehingga perlu untuk diperhatikan.

Tidak hanya itu, politisi Partai Gerindra ini mengatakan, Ohoi Kolser merupakan kawasan yang selalu dilewati oleh wisatawan jika ingin bepergian ke beberapa lokasi wisata terkenal, sehingga setiap jalan yang ada harus diperhatikan, mengantisipasi terjadi penutupan jalan utama yang cukup lama.

“Perbaikan Jalan ini harus diawasi. Saya akan terus melihat pengerjaannya sehingga pengerjaannya dapat selesai dengan baik serta dapat dinikmati oleh masyarakat,” ujar Lefteuw

Menurutnya, jika pengerjaan jalan tersebut dapat terselesaikan, maka dapat mengurangi salah satu masalah yang ada di Ohoi Kolser.

Editor: Petter Letsoin


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU