AMGPM Kei Kecil dan Kota Tual Siap Gelar Konferda IX

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Konferda AMGPM Kei Kecil dan Kota Tual akan dilaksanakan pada 21-22 Februari 2021.


Langgur, suaradamai.com – Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Kei Kecil dan Kota Tual siap menggelar Konferensi Daerah (Konferda) ke IX.

Ketua Panitia Pelaksana Septian Brian Ubra mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai persiapan.

“Berbagai agenda panitia yang telah dilakukan termasuk Pra Konferda yang telah dilaksanakan pada 1 Februari 2021, dan juga telah menghubungi pengurus daerah dan cabang untuk persiapan hal-hal teknis,” jelas Brian kepada Suara Damai, Senin (9/2/2021).

Brian menambahkan, panitia juga telah beraudiens dengan Bupati Maluku Tenggara terkait dengan kegiatan tersebut.

“Kami juga telah menghubungi Wali Kota Tual namun masih menunggu agenda. Kalau tidak ada halangan dan beliau ada waktu, kami akan silaturahmi,” imbuh Brian.

Dia harap, Angkatan Muda dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai organisasi Gereja, mampu membangun kemitraan yang baik dan strategis antara Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

Sidang Konferensi Daerah yang dilakukan 5 tahun sekali itu, diagendakan untuk mengevaluasi program kerja dan juga memilih ketua, sekretaris dan pengurus lainnya.

Konferda AMGPM Kei Kecil-Kota Tual akan dilaksanakan pada 21-22 Februari 2021 di Gereja Sion Tual.

“Tentu kami akan menerapkan protokol kesehatan sehingga kegiatan yang melibatkan ratusan kader angkatan muda yang ada di daerah Kei Kecil dan Kota Tual ini, akan tetap menjaga jarak dan mengikuti anjuran kesehatan,” kata Brian.

Editor: Labes Remetwa


Sidang Konferda yang dilakukan 5 tahun sekali itu, diagendakan untuk mengevaluasi program kerja dan juga memilih ketua, sekretaris dan pengurus lainnya.


Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU