BKPSDM Malra Targetkan Bulan Ini Semua Jabatan di Pemerintahan Terisi

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun dalam sambutannya menegaskan bahwa jabatan-jabatan dalam pemerintahan harus diisi, tidak boleh ada yang kosong.


Langgur, suaradamai.com – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Maluku Tenggara Muhsin Rahayaan menargetkan semua jabatan di pemerintahan terisi penuh dalam bulan ini.

“Kan kita ada lakukan perubahan OPD. Sesuai ketentuan itu harus dilantik ulang. Jadi yang belum dilantik itu ada sekitar 120an,” jelas Muhsin usai pelantikan 23 pejabat administrator dan pengawas di Aula Kantor Bupati Malra, Selasa (11/7/2020).

Baca juga: Bupati Hanubun Lantik 23 Pejabat Administrator dan Pengawas

Muhsin menambahkan, pelantikan dilakukan secara bertahap karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Bulan ini semua harus terisi. Mau pemerintahan jalan ya, harus organisasi terisi dengan perangkatnya. Kita upayakan bulan Agustus ini harus selesai,” kata Muhsin.

Sebelumnya, Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun dalam sambutannya pada kegiatan yang sama menegaskan bahwa jabatan-jabatan pemerintahan harus diisi, tidak boleh ada yang kosong.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah dalam pengisian jabatan administrator dan pengawas akan terus saya lakukan sehingga diperoleh pegawai ASN yang diharapkan memiliki kinerja, disiplin, serta loyal,” jelas Bupati.

Editor: Labes Remetwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU