Brimob Kembali Memberikan Sosialiasi dan Penyemprotan Cairan Disinfektan

AMBON- Upaya mencegah penularan virus corona atau COVID-19 tidak hanya dilakukan di pusat kota, tapi juga di Dusun-dusun terpencil dan terisolir seperti yang dilakukan oleh Personil Kompi 1 Batalyon A Satbrimob Polda Maluku.

“Belum pernah ada dari pihak pemerintah yang datang memberikan Sosialisasi tentang Pencegahan Covid-19 di daerah kami dan saat ini Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang pertama kali melakukan Sosialisasi serta penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga” ungkap Ketua Rt 002 Dusun Batu Tagepe Desa Poka, Bapak Lampily.

 Dalam kegiatan ini Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Brigadir Sumardi memberikan Sosialiasi tentang Pencegahan Wabah COVID-19 sekaligus penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah warga Dusun tersebut.

Brigadir Sumardi menjelaskan bahwa sosialisasi serta penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian Kami Brimob Polri kepada masyarakat dalam rangka mencegah serta memutus penyebaran  Covid-19 di Kota Ambon.

Masyarakat diharapkan agar mentaati aturan ataupun protokoler kesehatan dari pemerintah. Agar pandemik COVID-19 ini segera berakhir.

Brigadir Sumardi menghimbau warga jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak,  menunda bepergian ke tempat-tempat keramaian. Selain itu jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, serta selalu menggunakan masker ” katanya. (Chintia Samangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU