Senin, Agustus 3, 2020

Update Covid

Perkembangan terkini virus corona di Provinsi Maluku

Beranda Covid-19 Brimob Maluku Melaksanakan Pengamanan Balai Karantina Ambon

Brimob Maluku Melaksanakan Pengamanan Balai Karantina Ambon

AMBON- Personil kompi 4 batalyon A Pelopor satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan pengamanan di tempat isolasi pasien ODP Covid -19 Di Kantor Balai Diklat Agama Nania, Ambon (30/06/2020).

Personel Brimob Dikerahkan membantu dan mem-back up pos pam satgas gugus tugas Balai karantina, dalam rangka percepatan penangana Virus Covid-19 di Provinsi Maluku Yang bertempat Di balai Diklat Agama Nania.

Brigpol Ode Rahidin Selaku Danpos pam karantina pasien ODP Covid, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sudah dilakukan sejak adanya ODP Covid-19 Yang Dikarantina.

“Selain personil Brimob Pengamanan ini juga Di back up Oleh Pihak TNI selama 1 x 24 jam Demi mencegahnya Hal – hal yang tidak diinginkan, Kami mengamankan pengamanan ini untuk mencegah Hal – hal yang tidak Diinginkan bagi pasien maupun petugas medis yang bertugas,” tegasnya Ode.

Selaku komandan kompi 4 Batalyon A Pelopor satuan Brimob Polda Maluku Iptu.W.Sapsuha menyebut bahwa personilnya tetap melaksanakan pengamanan walaupun ditengah pandemi Covid-19, ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab selaku abdi negara dalam membantu Pemerintah.

” Walaupun di hadapkan dengan situasi wabah Covid 19 kami tetap semangat dan tetap melaksanakan tugas pokok sebagai anggota polri, terkhususnya anggota Brimob karena sudah menjadi hak dan tanggung jawab kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,”Ungkap Sapsuha. (Chintia Samangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Pengukuhan Rat Merohoinean Berlangsung “Maryadat”

Sebelum prosesi pengukuhan, tetua adat melakukan ritual pembersihan dan penyucian dalam tiga ritual berbeda.

Tahun 2021, Warga Ohoi Wermaf Miliki Rumah Layak Huni

Pemerintah Ohoi (Desa) Wermaf tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran jumbo untuk rehab rumah warga. Elat,...

Tinjau Tes CPNS, Bupati Malra: Cerdas Tapi Harus Teliti

“Cerdas tapi harus teliti dan kosentrasi dengan soal-soal yang ada. Sandarkanlah diri pada Tuhan,” ujar Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!