Senin, Januari 18, 2021

Diskominfo Malra Rencanakan Pembangunan Menara Jaringan di Tiga Kecamatan

Selain itu, Diskominfo Malra juga akan melakukan relokasi menara pada beberapa titik.


Langgur, suaradamai.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Maluku Tenggara akan mengusulkan pembangunan menara jaringan di beberapa titik di tiga kecamatan.

Kecamatan tersebut antara lain Kei Besar Utara Timur, Kei Besar Utara Barat, dan Kei Kecil Barat (di Ur Pulau dan Tanimbar Kei).

“Dengan pembangunan menara jaringan di tempat-tempat ini, maka masalah jaringan di Kabupaten Malra akan dapat diminimalisir,” jelas Kadis Kominfo Malra Antonius Walken Raharusun saat diwawancarai suaradamai.com di ruang kerjanya, (1/12/2020).

Selain itu, Diskominfo Malra juga akan melakukan relokasi menara pada beberapa titik yang dianggap lebih dan menempatkannya di lokasi yang dinilai perlu ditempatkan, seperti Marfun – Ohoinol, Elar Lamagorang dan Elar Ngursoin.

Walken harap, di tahun 2021 semua rencana dan pengerjaan dapat berjalan lancar demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

KOMENTAR TERBARU

× Ada yang bisa dibantu?