Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Brimobda Bagikan Ratusan Sembako

AMBON- Didasarkan keinginan untuk memberi perhatian kepada masyrakat mendorong hasrat untuk saling berbagi selama pandemi, Bhakti brimob Maluku terus melakukan sikap empati kepada masyarakat sebagai wujud Peduli Polri atas wabah Corona yang berdampak pada tersendatnya pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Aksi sosial tersebut terus dilakukan Brimob Polda Maluku. Seperti halnya yang dilakukan Anggota Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku dipimpin Iptu Nur Saleh Selaku Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Anggota personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Menyusuri Jazirah Leihitu guna membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19,(13-06-2020).

Ini merupakan program Kerja Satuan Brimob Polda Maluku, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, itulah yang tertanam dalam diri kita sebagai anggota Brimob, maka dari itu jangan pernah letih untuk menolong sesama dan berikan rasa aman kepada mereka yang membutuhkan.

“Gelar Bakti Brimob Polda Maluku ditengah pandemi Covid-19 membagikan Sembako kepada masyarakat hari ini, sasarannya adalah warga yang memang membutuhkan bantuan, kita sebar pembagian ini di desa desa di wilayah Sekitar Jazirah Leihitu, ujar Iptu Nur Saleh.

“Mudah – mudahan sembako ini sedikit membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang dihadapi saat ini,” harapnya.

Semoga wabah virus ini cepat berlalu. Sehingga, masyarakat bisa beraktifitas normal kembali, dan perekonomian masyarakat cepat pulih.(Chintia Samangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU