Nasdem Tual Rangkaikan Olahraga dan Silaturahmi antar Golongan dan Politikus

Dengan bersilaturahmi bersama berbagai unsur dan golongan, Nasdem ingin menjadi contoh nyata bagi simpatisan dan masyarakat bagaimana berpolitik baik dan santun.


Tual, suaradamai.com – Memperingati 10 tahun berdirinya Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Tual menggelar funbike bagi para pesepeda, zumba live bagi kaum hawa pencinta olahraga senam, dan temu silaturahmi dengan Forkopimda, pemuka agama, serta politikus, Kamis (11/10/2021).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tual Ali Mardana saat ditemui usai olahraga mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk langkah perubahan yang dilakukan partai Nasdem, untuk menunjukkan bahwa Nasdem selalu hadir dengan semangat perubahan.

Selain itu, dengan bersilaturahmi bersama berbagai unsur dan golongan, Nasdem ingin menjadi contoh nyata bagi simpatisan dan masyarakat bagaimana berpolitik baik dan santun.

Mardana mengatakan, melalui silaturahmi tersebut, NasDem juga ingin agar seluruh partai politik bersinergi membangun daerah.

“Inilah kami, mencoba mengundang, berkolaborasi untuk bagaimana teman-teman partai lain, kita duduk agar masyarakat juga bisa lihat, bahwa oh ternyata berpolitik itu ternyata seperti itu. Jadi kita juga sekaligus beri edukasi kepada masyarakat bagaimana berpolitik yang baik, bagaimana caranya berpolitik yang santun,” kata Mardana.

Selain kegiatan olahraga yang dilaksanakan di pagi hari, Nasdem Tual juga mengikuti perayaan satu dekade Partai Nasdem secara virtual pada pukul 14.00 WIT, dan menyelenggarakan ngopi silaturahmi pada malam harinya di sekretariat Nasdem Kota Tual.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU