OPS Aman Nusa ll: Brimob Patroli dan Imbau Nelayan

Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan Patroli Tanggap Bencana dan menyempatkan diri bercerita dengan para nelayan.

Saumlaki, suaradamai.com – Dalam rangka melaksanakan giat peduli keselamatan OPS Aman Nusa ll, satu Regu Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor dalam meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadi gangguan Kamtibmas dan Kontijensi bencana.

Lewat OPS Aman Nusa ll, Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan Patroli Tanggap Bencana dan menyempatkan diri bercerita dengan para nelayan di Desa Lauran, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Sabtu (18/1/20).

Lewat kegiatan ini Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor, melaksanakan patroli dan mengimbau kepada para nelayan agar selalu memperhatikan keselamatan saat melaksanakan aktivitas di laut.

Personil juga menghimbau kepada para nelayan agar selalu mengecek dengan baik perlengkapan dan peralatan yang akan dibawa.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat serta menunjukkan bahwa Polri khususnya Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor peduli dengan keselamatan masyarakat.

“Khususnya untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar, kepedulian Brimob juga sudah siap mengawal sehingga masyarakat bisa menikmati suasana yang aman tanpa ada rasa khawatir”. (chintiasamangun/labesremetwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU