Pemkot Dapat Bantuan 6 Bak Sampah dari KPP Ambon

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ambon, suaradamai.com  РPemerintah Kota Ambon menerima bantuan sebanyak 6 Bak Sampah dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ambon. Penyerahan di lakukan oleh Alloysius Kurniawan Susetyo Bayunanto,secara simbolis diterima  langung oleh Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmasse, Jumat (1/9/2023), di Gedung  Keuangan oleh Kepala KPP Ambon.

Setelah penyerahan, dilanjutkan dengan aksi simpatik jalan sehat dan bersih lingkungan dalam rangkah memperingati HUT Kota Ambon yang ke 448 tahun.

Dimana aksi jalan sehat dan bersih lingkungan ini, seluruhnya berjalan dipusat Kota Ambon sambil memungut sampah yang ditemui di jalanan.

Adapun Rute,  jalan sehat dan Bersih lingkungan, Dari KPP Pratama Ambon (Gedung GKN) – menyusuri jalan ke Tugu Trikora – belok kiri ke jalan Diponegoro – belokan pertama ke kiri kearah Dinkes Ambon – menyebrang dan menyusuri lorong Pos – kembali ke kantor

Sekkot Agus Ririmasse dalam sambutan yang mewakili PJ Walikota Ambon, menyampaikan terima kasih atas perhatian KPP Pratama Ambon, yang turut peduli dan memperhatikan kota ini.

Dikatakan, bak sampah yang diterima ini bagian dari dukungan terhadap Pemerintah Kota Ambon, dan ini suatu hal yang positif.

“Kita sadari sungguh, bahwa kebersihan kota ini tidak bisa diurus oleh Pemkot saja, tetapi semua pihak. Kita mau kerja sekuat apapun, tapi kalau tidak ads kesadaran masyarakat, kota ini tetap kotor

ensiei  dalam rangka HUT Kota ini, Pemkot  Sekretaris Kota 

Selain itu,Kepala KPP Pratama Ambon dalam sambutannya menyampaikan terima kasih karena boleh bertugas dan tinggal di Kota Ambon. Dan sebagai ungkapan rasa syukur, pihaknya mengimplementasikan itu dengan turut peduli untuk menjadikan Ambon bersih.

“Jadi saya kemarin minta tolong teman-teman untuk bagaimana kita menyampaikan rasa syukur itu. Kami sangat berterima kasih karena ide sederhana kami sangat diapresiasi oleh Pemerintah Kota. Ini merupakan suatu kehormatan karena bapak Sekretaris Kota bisa hadir disini,”ujarnya.

Selain itu, ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan KPP dan Pemkot Ambon untuk tetap saling bersinergi.

Dan semoga ini menjadi awal hubungan yang baik dan berkelanjutan. “Ini juga partisipasi dari Kantor Beacukai, KPPN, Perbendaharaan juga dan Kantor Lelang,”katanya.

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU