Penuhi Usulan Milenial, YBR Gelar Turnamen Free Fire Kecamatan Manyeuw

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

YBR mengatakan, sebagai wakil rakyat, dirinya berharap agar kegiatan milenial ini mampu mempererat tali persaudaraan antar sesama mereka.


Langgur, suaradamai.com – Usulan milenial soal turnamen free fire, pada reses I tahun 2021 di Kecamatan Manyeuw, akhirnya dipenuhi Wakil Ketua DPRD Yohanis Bosko Rahawarin, SH (YBR), dengan menyelenggarakan turnamen free fire di Ohoi Namar, Senin ( 24/05/2021).

Turnamen free fire ini telah diselenggarakan selama tiga hari (22-24/05/21). Terdiri dari Satu hari sistim online, dan dua hari sistim offline.

Antusiasme tim-tim esports di Kecamatan ini juga membuat YBR, selaku penyelenggara terkejut dengan jumlah pendaftar. Sejak pendaftaran turnamen YBR ini dibuka, ada 36 tim esports yang ikut bertarung dalam pertandingan kali ini.

“Mereka bertanding dengan penuh persahabatan, dan kekeluargaan ,” tutur YBR.

Diketahui, pada babak grand final Free Fire yang digelar telah mencetak juara baru. Tim Sella Esport 01, yang berhasil keluar sebagai juara pertama turnamen YBR Free Fire dan berhak membawa pulang hadiah piala bergilir dan uang pembinaan.

Sementara itu, posisi kedua, ketiga, dan keempat diperoleh tim Sinigami, MLCN Prusak, dan PRD Bentrok.

YBR mengatakan, sebagai wakil rakyat, dirinya berharap agar kegiatan milenial ini mampu mempererat tali persaudaraan antar sesama mereka.

“Juara itu urusan kesekian, yang terpenting mereka merasa diperhatikan, dan juga kegiatan ini sebagai ajang saling mengenal sebagai pemuda dalam kecamatan Manyeuw,” tutup Politisi PAN itu.

Editor: Petter Letsoin


Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU