Personil Brimob Kompi 4 Lakukan Sosialisasi PSBB Bagi Masyarakat

AMBON- Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Brigpol Herzon melakukan kegiatan Sosialisasi Covid 19 tentang PSBB yang dilakukan di Pangkalan Ojek Kapaha Kel, Pandan kasturi kec. Sirimau, Kota Ambon, Kamis (11/6), pukul 09.00 WIT.

Sosialisasi dilakukan kepada para tukang ojek yang berada di pangkalan ojek Kapaha Ambon.

“Dengan adanya sosialisasi protokol kesehatan kepada tokoh pemuda dan masyarakat bisa menjalankan di kehidupan sehari hari dan diharapkan dengan akan dimulainya PSBB di harapkan masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah,”Ungkap Herzon.

Dimana pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

“Agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan,”Ujar Bripka Herzon.

Herzon berharap dengan adanya giat tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pelaksanaan PSBB dan mentaati aturan yang berlaku sehingga dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Kota Ambon.

Sementara itu, Disampaikan Danki Kompi 4 Batalyon A Pelopor Iptu W. Sapsuha, upaya ini merupakan langkah preventif oleh personil Sat Brimob dalam menyikapi pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Ini merupakan langkah Preventif dalam menyikapi perkembangan situasi yang sedang booming saat ini yaitu Virus corona, sejumlah personel dikerahkan untuk melaksanakan Patroli Sosialisasi ini,”Kata Iptu.W.Sapsuha. (Chintia samangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU