Personil Brimob Sambangi Pangkalan Ojek Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku terus mengingatkan warga untuk tertib dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan.


Ambon, suaradamai.com – Personil Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku terus mengingatkan warga yang beraktifitas di luar rumah untuk tertib dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Itu dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Bripka Yongky Kappu dengan cara mobile. Mereka menyambangi warga yang berkumpul atau berkerumun, kemudian memberikan imbauan untuk mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan.

Saat menyambangi pangkalan Ojek Wayame dan pangkalan Ojek Depan MCM, Minggu (7/3/2021), personil mengimbau warga untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana ditetapkan pemerintah yaitu wajib memakai masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Wakil Komandan Detasemen Gegana AKP Denny Sendera dikonfirmasi di tempat terpisah, mengatakan tujuan patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak pidana sekaligus menyampaikan imbauan agar warga tetap disiplin dalam penggunaan masker sehingga mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU