Polikant Gelar Pelatihan Perdana Penyusunan Proposal Pengabdian Masyarakat Edisi Vokasi

“Kita harapkan output dari kegiatan ini sendiri adalah meningkatnya jumlah proposal pengabdian oleh Polikant ke kementrian dan juga bisa disetujui,”pungkasnya.


Tual, suaradamai.com – Politeknik Perikanan Negeri Tual (Polikant) menggelar pelatihan perdana penyusunan proposal pengabdian kepada masyarakat edisi pendidikan vokasi yang berlangsung ballroom hotel Kimson, Sabtu (18/12/2021).

Narasumber dalam kegiatan merupakan reviewer dan juga tim penyusunan panduan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat perguruan tinggi vokasi 2021  Prof. Dr. Ir. I Ketut widnyana, M. Si.

Koordinator kegiatan sekaligus sekretaris Unit penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (UP2M) Polikant Santi P. T Rahantoknam, menjelaskan, pelatihan penyusunan proposal pengabdian sebenarnya merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan. Tetapi pelatihan kali ini berbeda dikarenakan pelatihan dilaksanakan merupakan edisi pendidikan vokasi.

“Pelatihan kali ini merupakan pelatihan perdana setelah universitas akademik dan universitas vokasi terpisah. Peserta kegiatan yang merupakan dosen di Polikant di berikan informasi tentang adanya perubahan panduan dalam penyusunan proposal,”jelas Rahantoknam.

Rahantoknam menjelaskan, saat ini ada perubahan-perubahan yang terjadi dalam proses penulisan proposal khususnya proposal penelitian pengabdian, sehingga pelatihan ini perlu dilaksanakan kepada civitas akademik Polikant.

“Kita harapkan output dari kegiatan ini sendiri adalah meningkatnya jumlah proposal pengabdian oleh Polikant ke kementrian dan juga bisa disetujui,”pungkasnya.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU