Polikant Sukses Gelar Lomba Bahasa Inggris, Berikut Nama Mahasiswa Pemenang Lomba

Dalam kegiatan tersebut, 17 peserta lomba bahasa Inggris bersaing merebut juara pada masing masing mata lomba


Tual, suaradamai.com – Politeknik Perikanan Negeri Tual (Polikant) sukses menggelar lomba bahasa Inggris, yang ditandai dengan penyerahan hadia pemenang di Lt. 3 Kantor pusat Polikant, Sabtu (27/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, 17 peserta lomba bahasa Inggris bersaing merebut juara pada masing masing mata lomba

Untuk mata lomba Speech diraih oleh  Alexander welerubun, sedangkan mata lomba Story’ telling diarih oleh Rosina Maskim, dan lomba News casting diraih Tasya Fautngilyanan. Pemenang lomba menerima hadiah berupa sertifikat, dan uang pembinaan sebesar 750 ribu rupiah.

Ketua panitia lomba Ismi Isti’anah, menjelaskan, melalui lomba bahasa Inggris yang dilaksanakan akan mampu menghasilkan, dan mempersiapkan mahasiswa agar bersaing pada event nasional NPEO tahun 2021 di Padang.

Isti’anah menegaskan , pada lomba NPEO tahun 2021 Polikant tidak lolos untuk meraih juara. Namun dirinya optimis pada bakat mahasiswa, agar dikembangkan lebih jauh lagi sehingga lebih mantap untuk bersaing tahun depan.

“Kita siapkan dan mantapkan lagi bibit-bibit unggul yang ada diPolikant sehingga mereka siap mewakili kampus pada lomba tahun depan. Kita optimis melalui lomba hari ini, keinginan dan harapan kita akan terjawab,”Ungkap Isti’anah.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU