Selasa, Januari 19, 2021

Polikant Telurkan 59 Ahli Madya Perikanan dan Sarjana Terapan Kelautan

Terdapat 32 Ahli Madya Perikanan (A.Md) dan 27 Sarjana Terapan Kelautan (S.Tr) yang lulus tahun ini.


Langgur, suaradamai.com – Politeknik Perikanan Negeri Tual menggelar rapat senat terbuka dalam rangka wisuda ahli madya perikanan dan sarjana terapan kelautan, Selasa (22/12/2020).

Acara wisuda digelar di gedung Katolik Center. Turut hadir perwakilan Wali Kota Tual dan Bupati Malra, Forkopimda, dan sejumlah pejabat pemerintah Tual dan Malra.

Melalui Surat Keputusan Direktur Politeknik Perikanan Negeri Tual, memutuskan dan menetapkan 32 Ahli Madya Perikanan (A.Md) dan 27 Sarjana Terapan Kelautan (S.Tr) angkatan ke-XV tahun 2020.

Setelah melantik 59 wisudawan, perwakilan wisudawan Adolfina Rahabav menyampaikan pesan dan kesan selama berkuliah di Polikant.

Hadirin juga disuguhkan pentas seni oleh mahasiswa Polikant sebelum akhirnya ditutup dengan doa.

Editor: Labes Remetwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

KOMENTAR TERBARU

× Ada yang bisa dibantu?