Pose Di Panggung Ngurbloat, Body Builder Kei Ajak Masyarakat Hidup Sehat

“Bagi saya, yang terpenting adalah menjaga pola latihan, pola makan,” pungkasnya.


Langgur, suaradamai.com – Tren olahraga yang memperlihatkan keindahan tubuh berotot mulai menyedot perhatian berbagai kalangan masyarakat di Maluku Tenggara dan Kota Tual.

Baru baru ini, pelatih Fanlino Gym, Coach sirmozacool Moza melakukan body contest di atas panggung lokasi wisata Ngurbloat. Atlet binaragawan ini sibuk melakukan aktivitas bodybuilding di panggung dan memperlihatkan otot yang berkeringat.

Sungguh, sesuatu yang jarang ditunjukan pada berbagai event lokal. Animo pengunjung, baik kalangan muda maupun dewasa sangat banyak.

Kepada suaradamai.com, Moza menuturkan, untuk mempertahankan bentuk tubuh, perlu berlatih rutin, baik secara mandiri maupun di tempat fitness.

“Jadikan hidup sehat sebagai hobi, selain tubuh jadi bagus, ada banyak manfaat yang dirasakan. Di antaranya tetap sehat dan bugar,” ungkap Moza.

Pada umur yang terbilang masih muda, Moza mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan.

“Harus ada pola makan seimbang, dalam proporsi yang tepat dan dengan jumlah yang benar. Kurangi karbohidrat dengan makanan peganti nasi seperti ubi ubian, enbal, Kasbi. Tak lupa kita harus mengkonsumsi ikan. Ikan sangat penting,” jelas Moza.

Diketahui, Coach Moza bahkan membantu puluhan kliennya mencapai tubuh yang diinginkan mulai dari menaikkan dan menurunkan berat badan serta membangun massa otot.

“Bagi saya, yang terpenting adalah menjaga pola latihan, pola makan,” pungkasnya.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU