Raih Capaian Nasional, BKPSDM: Pemkot Tual Dinilai Sukses Jalankan Program Kepegawaian

BKN RI menilai Kota Tual berhasil melaksanakan program kepegawaian.


Tual, suaradamai.com – Pemerintah Kota Tual raih beberapa capaian secara nasional, satu di antaranya yaitu berhasil melaksanakan program kepegawaian dengan baik.

Kepala BKPSDM Kota Tual Agung Renwarin kepada reporter suaradamai.com di ruang kerjanya, Senin (4/1/2021), menjelaskan, melalui evaluasi secara menyeluruh di Indonesia oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN), Kota Tual berhasil masuk kategori 1 yaitu perencanaan kebutuhan, pelayanan, penyediaan, kepangkatan dan pensiun.

“Kota Tual berhasil masuk sebagai salah satu kota di Indonesia di kategori itu,” ujar Agung.

Melalui keputusan BKN RI, Kota Tual ditetapkan sebagai salah satu kota yang berhasil melaksanakan program kepegawaian dengan baik.

Agung menambahkan bahwa capaian tersebut merupakan hasil dari kinerja semua pegawai dan instansi yang ada di Kota Tual.

“Hasil capaian ini kami dapatkan pagi ini, dan untuk penyerahan piagam maupun sertifikatnya belum kami dapatkan waktu tepatnya, mengingat sekarang (kondisi pandemi) Covid,” tutup Agung.


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!
× Ada yang bisa dibantu?