Sat Brimob Polda Maluku Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

0
1232

Ambon,- Satuan Brigade Mobile (Sat Brimob) Polda Maluku kembali melaksanakan bakti sosial berupa membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di gunung talaga Pange.

Penyerahan bantuan inipun dilakukan oleh Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Danki Iptu W. Sapsuha selaku yang mewakili Dansatbrimob Polda Maluku,

Dan penyerahan bantuan ini juga langsung diterima oleh masing-masing kepala keluarga yang terdapat di gunung talaga Pange.

Disampaikan Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku Danki Iptu W. Sapsuha selaku bahwa, Kegiatan inipun merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

Guna membantu meringankan beban pada masa pandemi Covid-19 dan juga dalam rangka mensosialisasikan pemberlakuan PSBB di kota Ambon.

Kemudian Penyerahan bantuan juga tidak hanya dilakukan di rumah-rumah masyarakat yang kurang mampu yang berada di gunung talaga Pange saja.

“Semoga membantu meringankan perekonomian mereka, minimal bisa untuk makan beberapa hari ke depan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan inipula, disampaikannya personil juga selalu mengingatkan kepada masyarakat agar setiap mereka melakukan aktivitas diluar rumah, selalu menggunakan masker, dan juga selalu mencuci tangan mereka. 

“Kegiatan ini juga kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap mereka yang terdampak Covid-19 sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan di era New Normal” jelasnya. (Chintia Samangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here