Satuan Brimob Polda Maluku Mendekatkan Diri Dengan Tuhan Lewat Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal)

AMBON – Dini Hari Personil Satuan Brimob Polda Maluku Melaksanakan Rutinitas Keagamaan Yakni Pembinaan Rohani dan Mental yang Merupakan Program Satuan Brimob Polda Maluku.

Pembinaaan Rohani dan Mental Merupakan Kebutuhan Utama untuk membentuk Sosok POLRI Yang Berakhlak Mulia, Pembinaan Rohani dan mental tidak kalah pentingnya dengan aspek aspek yang lain karena dari jiwa dan mental yang Baik inilah akan lahir Perbuatan perbuatan Baik yang pada akhirnya akan menghasilkan pola pikir yang baik pada seluruh Personil POLRI.

Kamis, (02/07/2020). Bertempat di Masjid At-Taqwa Tantui Polda Maluku dan Gereja Teratai Kasih Tantui Polda Maluku Personil Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental Agama Islam Dan Agama Nasrani

“Tujuan Dilaksanakannya kegiatan ini agar para anggota bisa lebih Mendekatkan diri DenganTuhan Yang Maha Esa, dan kegiatan seperti ini harus kita dukung karena termasuk kegiatan yang positif guna membentuk rohani dan mental yang baik untuk seluruh anggota khususnya Personil Satuan Brimob Polda Maluku.” ujar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H ( Komandan Satuan Brimob Polda Maluku). (Chintia Samangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU