SBU Apresiasi Kinerja Pemda Prioritaskan Pembangunan Di Kei Besar

“Walaupun tentu akan memakan waktu dan anggaran, tetapi jika kita kooperatif, saling mendukung, khususnya warga di Kei besar, ini pasti terwujud,” tutup politisi Demokrat itu.


Langgur, suaradamai.com – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Septian Brian Ubro mengapresiasi kinerja pemerintah daerah yang saat ini fokus membangun Kei Besar.

Saat diwawancara, Brian mengatakan, uapaya pemerintah daerah untuk melakukan pembangunan jalan, jaringan komunikasi, dan merupakan langkah yang tepat mengingat kondisi masyarakat disana yang saat ini masih mengalami kesulitan terlebih khusus akses jalan.

“Saya sepakat dan turut memberikan apresiasi kepada Saudara Bupati, wakil Bupati dan staff pemerintah daerah yang saat ini memprioritaskan pembangunan Kei besar. Karena masyarakat yang ada disana sangat membutuhkan hal tersebut,” jelas Septian di Kantor DPRD Malra, Selasa (8/6/2021).

Bupati Maluku Tenggara Muhammad Thaher Hanubun pernah menyampaikan saat pembukaan musrenbang tingkat kecamatan tentang keinginannya untuk melakukan prioritas pembangunan di Kei Besar tahun 2021 dan 2022.

Brian berharap agar seluruh elemen masyarakat untuk mendukung hal tersebut. menurutnya, masyarakat yang ada di Kei Besar perlu juga merasakan apa yang dirasakan masyarakat yang ada di Kei kecil ini.

“Walaupun tentu akan memakan waktu dan anggaran, tetapi jika kita kooperatif, saling mendukung, khususnya warga di Kei besar, ini pasti terwujud,” tutup politisi Demokrat itu.

Saat ini, pemereintah daerah tengah melakukan pengerjaan jalan dan peningkatan jaringan komunikasi pada beberapa ohoi di Kei Besar.

Editor: Petter Letsoin


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU