Sekwan: Agenda DPRD Malra Tinggal Dua di Akhir Tahun Ini

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sekretariat DPRD merencanakan akan menggelar kegiatan panggung hiburan. Namun, akan disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19.


Langgur, suaradamai.com – Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Maluku Tenggara P. B. Roy Rahayaan mengatakan bahwa agenda wakil rakyat di akhir tahun ini tinggal dua agenda.

“Agenda tinggal dua. Pengawasan keempat dan paripurna istimewa Ulang Tahun Kabupaten tanggal 22 Desember nanti,” sebut Roy kepada suaradamai.com di kantor DPRD Malra, Selasa (15/12/2020).

Roy menjelaskan, agenda pengawasan sementara berjalan, dilaksanakan oleh tiga komisi di 11 kecamatan, antara lain enam di Kei Kecil dan lima di Kei Besar. Pengawasan dilaksanakan hingga 21 Desember mendatang.

Untuk agenda paripurna HUT Kabupaten Maluku Tenggara, lanjut Roy, Sekretariat DPRD merencanakan akan menggelar kegiatan panggung hiburan. Namun, akan disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19.

“Semua kebutuhan pimpinan dan anggota DPRD, kita Sekretariat punya tugas untuk menyiapkan itu,” kata Roy menegaskan tetap mendukung agenda pimpinan dan anggota DPRD.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU