Sidang Senat Terbuka Digelar, Empat Balon Direktur Polikant Paparkan Visi, Misi, dan Proker

Pada tahapan penarikan nomor urut, Abdul Malik Serang mendapat  nomor urut 1, Ismail Marasabessy mendapat nomor urut 2, Jusron Ali Rahajaan mendapat nomor 3, dan Bruri B. Tumiwa mendapat nomor urut 4.


Langgur, suaradamai.com – Politeknik Negeri (Polikant) Tual menggelar Sidang Senat Terbuka dalam rangka pemaparan Visi, Misi dan Program Kerja (Proker) bakal calon (Balon) direktur Polikant periode 2021-2025, di Lt. Tiga Ball room kantor pusat Polikant, Rabu (28/7/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan penyelenggaraan pemilihan direktur dengan mensosialisasikan visi misi balon direktur, di hadapan sembilan anggota senat bersama anggota struktural Polikant, secara luring.

Pantauan suaradamai.com, sebelum memaparkan visi, misi dan Proker,  ke empat bakal calon direktur terlebih dahulu menandatangani deklarasi damai, diikuti dengan penyampaian aturan, dan pengambilan nomor urut yang dipandu oleh Dr, Renart IR. E. A Renjaan. M. SC, selaku moderator.

Pada tahapan penarikan nomor urut, Abdul Malik Serang mendapat  nomor urut 1, Ismail Marasabessy mendapat nomor urut 2, Jusron Ali Rahajaan mendapat nomor 3, dan Bruri B. Tumiwa mendapat nomor urut 4.

Tahap selanjutnya, Penyampaian Visi, Misi, dan Proker Balon Direktur Polikant yang disampaikan secara bergantian oleh para Balon Direktur, dengan alokasi waktu pemaparan materi 15 menit, dan setiap pertanyaan diberi waktu 3 menit untuk menjawab baik antara Anggota Senat maupun Balon Direktur.

Usai pemaran visi, misi, proker dan tanya jawab, senat mengadakan rapat tertutup untuk menetapkan tiga bakal calon yang lolos untuk pemilihan calon direktur Polikant.

Salah satu balon direktur Jusron A. Rahayaan yang ditemui mengatakan, kegiatan Ini adalah bagian dari pesta demokrasi yang baik dan sehat.

 “Setiap dari kami para kandidat mengharapkan yang terbaik untuk kemajuan Polikant, sehingga kami optimis kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sambil menunggu hasil dari senat untuk selanjutnya,” jelas Rahayaan.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU