Senin, Oktober 26, 2020

Wali Kota Tual Lantik Notanubun dan Renwarin Jadi Sekwan dan Staf Ahli

Wali Kota Tual Adam Rahayaan dalam arahannya mengatakan, pelantikan seperti ini “normal saja.”


Tual, suaradamai.com – Wali Kota Tual Adam Rahayaan melantik dua pejabat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Mereka adalah Abdul Notanubun sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan) dan Agung Renwarin sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Politik, dan Sosial Budaya.

Kedua pejabat ini hanya bertukar posisi. Notanubun sebelumnya menjabat Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Politik, dan Sosial Budaya. Sedangkan Renwarin sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD.

Pelantikan dilaksanakan di ruang kerja Walikota Tual, Rabu (23/9/2020). Turut hadir, Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge, para asisten dan staf ahli, pimpinan OPD, camat, dan lurah/kepala desa.

Baca juga: Wawali Lantik Organisasi Ojek Pertama di Kota Tual

Wali Kota Tual Adam Rahayaan dalam arahannya mengatakan, pelantikan seperti ini “normal saja.” “Kita di birokrasi, Kapan saja itu menjadi kebutuhan organisasi, ya kita siap,” jelas Wali Kota.

Seperti pada kegiatan-kegiatan pelantikan sebelumnya, Wali Kota mengatakan bahwa seseorang harus punya integritas, loyalitas, dan disiplin yang tinggi baru dipercayakan dalam jabatan tertentu.

“Hari ini kita rolling (tukar) lagi. Karena berdasarkan masukkan dari lembaga terhormat (DPRD Tual). Untuk menjaga kemitraan dan harmonisasi, supaya agenda-agenda besar yang kita hadapi kedepan itu lancar, maka saya sebagai kepala daerah cepat merespon itu,” papar Wali Kota.

Baca juga: Janji Manismu Ditunggu Pak Dewan!

Wali Kota minta Renwarin bantu dirinya dan jajaran untuk menunjang kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Editor: Labes Remetwa

Kedua pejabat ini hanya bertukar posisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

KOMENTAR TERBARU