Minggu, Juli 12, 2020

Update Covid

Perkembangan terkini virus corona di Provinsi Maluku

Beranda Hukum & Kriminal Wujudkan Kepedulian, Sat Brimob Maluku Sambang Pos BKO TNI 734

Wujudkan Kepedulian, Sat Brimob Maluku Sambang Pos BKO TNI 734

Kegiatan Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Brimob baik siang hari maupun malam hari untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Ambon, suaradamai.com – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor berinisiatif melaksanakan Patroli keamanan yang baik. Mereka menyambangi Pos BKO Yonif 734, Minggu (12/1/20).

Bertempat di Pos 734 Aer Mata Cina Desa Urimesing, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor di bawah pimpinan Brigpol F. Soplanit menyambangis Pos Satgas BKO 734 untuk berdialog tentang bersama-sama menjaga keamanan di wilayah hukum Polda Maluku.

“Untuk antisipasi tindak kejahatan, kami melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek-obyek vital. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayah hukum Polda Maluku,” Kata Bripgol F. Soplanit.

Kegiatan Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Brimob baik siang hari maupun malam hari untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. (chintiasamangun/labesremetwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Pengukuhan Rat Merohoinean Berlangsung “Maryadat”

Sebelum prosesi pengukuhan, tetua adat melakukan ritual pembersihan dan penyucian dalam tiga ritual berbeda.

Tahun 2021, Warga Ohoi Wermaf Miliki Rumah Layak Huni

Pemerintah Ohoi (Desa) Wermaf tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran jumbo untuk rehab rumah warga. Elat,...

Tinjau Tes CPNS, Bupati Malra: Cerdas Tapi Harus Teliti

“Cerdas tapi harus teliti dan kosentrasi dengan soal-soal yang ada. Sandarkanlah diri pada Tuhan,” ujar Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!