Banjir Doorprize Warnai Karnaval Lintas Budaya di Agats

Hadiah mulai dari sepeda motor, sepeda, kipas angin, mesin cuci, rice cooker (penanak nasi), hingga uang tunai puluhan juta rupiah.


Agats, suaradamai.com – Karnaval lintas budaya dalam rangka Festival Asmat Pokman 35 digelar dengan menghadirkan berbagai macam hadiah kepada peserta karnaval yang beruntung.

Hadiah mulai dari sepeda motor, sepeda, kipas angin, mesin cuci, rice cooker (penanak nasi), hingga uang tunai puluhan juta rupiah. Pembagian hadiah ditandai dengan pencabutan undian doorprize yang telah dibagikan kepada peserta karnaval.

Menariknya, Bupati Asmat Elisa Kambu mengambil alih host (pengacara). Di awal acara, Bupati langsung membangun antusiasme penonton dengan mengajak bercengkerama, sesekali melemparkan pertanyaan kepada penonton.

Bupati kemudian memberikan kesempatan kepada Uskup Agats, Ketua DPRD Papua, Wakil Ketua DPRD Papua, Kapolres Asmat, TP PKK, Ketua Panita, tamu, bahkan warga untuk masing-masing menarik undian dan membacakan nomor undian serta memberikan hadiah doorprize.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Papua Jhony Banua Rouw memberikan uang tunai sebesar tiga puluh juta kepada enam orang pemenang undian, sedangkan Bupati Kambu memberikan uang tunai kepada pemilik nomor undian 035.

“Ya, karena ini peringatan Festival Asmat Pokman yang ke 35, jadi uang ini diserahkan kepada pemilik nomor undian 35,” ucap Bupati di lapangan Yos Sudarso Agats, Sabtu (8/10/2022).

Peserta yang beruntung tampak begitu bahagia seperti yang dirasakan Askiadin, pria beruntung asal Wakatobi. Ia mengaku bahagia karena menerima 1 unit motor.

“Saya kaget dan tidak menyangka nomor undian saya 397 dipanggil. Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan panitia penyelenggara. Saya akan mendukung kegiatan Festival Asman Pokman,” ucap Askiadin dengan senang.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU