Beruat Perjuangkan Pembangunan Ruas Jalan Daab-Fako

“Lewat komunikasi saya dengan PUPR Provinsi, maka tahun ini telah menganggarkan 1,5 km untuk pembangunan jalan Kei Besar, yakni ruas jalan gunung Daab – Ohoi Fako,” kata Cristo.


Langgur, suaradamai.com – Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Cristo Beruat terus memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan di Pulau Kei Besar.

Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Sekretaris Komisi III yang membidangi keuangan, investasi, dan pembangunan itu, dalam rapat dengan Dinas PUPR Malra sering mengingatkan tentang pembangunan jalan di Kei Besar, terutama ruas jalan Daab – Ohoi Fako.

Usaha tersebut, lannjut Cristo, belum terealisasi sebab APBD Malra yang sangat minim dan belum lagi diperhadapkan dengan wabah Pandemi Covid-19.

“Lewat komunikasi saya dengan PUPR Provinsi, maka tahun ini telah menganggarkan 1,5 km untuk pembangunan jalan Kei Besar, yakni ruas jalan gunung Daab – Ohoi Fako,” jelas Politisi Partai PKB itu dalam rilis yang diterima Suara Damai, Jumat (26/2/2021).

Sekretaris Fraksi PKB Malra itu mengapresiasi langkah konkrit Pemda Propinsi terhadap pembangunan jalan Kei Besar.

Dia berharap, dengan adanya pembangunan jalan-jalan ini, dapat benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat Kei Besar terutama Kei Besar Utara Timur yang selama ini sangat terisolir dari kemajuan di bidang pendidikan, perekonomian, kesehatan dan pariwisata.

“Selaku wakil rakyat, saya akan selalu berjuang demi tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat Maluku Tenggara, Nuhu Evav tercinta,” pungkas Cristo.

Editor: Labes Remetwa


Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Cristo Beruat terus memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan di Pulau Kei Besar.


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU