Komisi III DPRD Malra Lakukan Pengawasan Pekerjaan Fisik di Kecamatan Kei Kecil

Adapun pekerjaan fisik yang ditinjau yakni paket hibah untuk pembangunan Gereja Santa Maria Imaculata Kolser dan pekerjaan drainase di Ohoi Kelanit.


Langgur, suaradamai.com – Komisi III DPRD Kabupaten Maluku Tenggara melakukan pengawasan terhadap paket pekerjaan fisik yang dilaksanakan di Ohoi Kolser dan Kelanit Kecamatan Kei Kecil, Senin (7/12/2020).

“Sesuai dengan SK Pimpinan DPRD Malra, saat ini kita DPRD memasuki masa sidang keempat. Tadi kami Komisi III melakukan pengawasan di Kecamatan Kei Kecil,” jelas Wakil Ketua Komisi III DPRD Malra Septian Brian Ubra kepada reporter suaradamai.com di Langgur kemarin malam.

Adapun pekerjaan fisik yang ditinjau yakni paket hibah untuk pembangunan Gereja Santa Maria Imaculata Kolser dan pekerjaan drainase di Ohoi Kelanit.

“Untuk pekerjaan drainase telah selesai. Sementara pembangunan Gereja Katolik Kolser itu sementara dilakukan. Dua pekerjaan ini sudah sesuai dengan dokumen kontrak yang diterima,” jelas politisi Partai Demokrat itu.

Dirinya harap, seluruh pekerjaan proyek yang dilakukan oleh pihak ketiga yang dibiayai APBD, bisa dilakukan secara baik dan benar, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Komisi III berencana hari ini, Selasa (8/12/2020), akan melanjutkan pengawasan di Kecamatan Manyeuw. Kemudian kecamatan lain. “Sesuai SK pimpinan DPRD, kami akan melakukan pengawasan di 11 kecamatan,” jelasnya.

Untuk diketahui, usai pengawasan, DPRD selanjutnya akan menggelar paripurna untuk melaporkan hasil pengawasan terhadap paket fisik yang telah dialokasikan di APBD Induk tahun 2020 dan APBD Perubahan tahun 2020.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU