Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Peduli Pendidikan Dalam Pandemi Covid-19

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

AMBON- Anak-anak sekolah di arahkan mengikuti belajar online dari rumah, banyak kisah dan cerita tentang kesulitan saat belajar selama pandemi Covid-19.

Terbatasnya alat (Handphone, Laptop, Notebook) yang dipakai saat belajar online atau belajar dari rumah, anak-anak juga kesulitan mendapatkan akses internet, Sabtu (15-09-20).

Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor menyediakan Wi-Fi gratis bagi anak-anak sekolah yang kurang mampu untuk digunakan belajar secara online, selain mendukung keputusan pemerintah yang menerapkan sistem belajar online.

Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Iptu Noer Saleh mengutarakan bahwa “Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh pada sendi perekonomian masyarakat. Jangankan punya uang untuk beli paket data / internet, untuk kebutuhan sehari-hari saja sebagian masyarakat masih kekurangan,”

“Oleh karena itu kami support dengan memberikan kesempatan kepada para siswa yang kurang mampu untuk menggunakan wi-fi gratis yang sudah kami siapkan di Mako kami. Kami sudah meningkatkan kuota internet dari wifi sebelumnya agar anak-anak sekolah bisa belajar dengan baik” lanjut Noer Saleh

“Tujuan kami semata-mata hanya ingin meringankan beban para pelajar supaya bisa terus mengikuti proses belajar secara online,” tutupnya

Brimob Maluku khususnya Kompi 1 Batalyon A Pelopor tidak akan berhenti untuk berinovasi mengerahkan segala kemampuan dan sumber daya yang dimiliki guna meringankan beban masyarakat akibat dari pandemi Covid-19.

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU