Rabu, Februari 26, 2020
Beranda Pemerintahan Bupati Malra ‘Cap’ PLN Maluku-Malut Pembohong

Bupati Malra ‘Cap’ PLN Maluku-Malut Pembohong

Banyak tiang listrik yang sudah roboh dan ditaruh begitu saja, kabel-kabelnya pun bergelantungan.


Langgur, suaradamai.com – Terkesan tidak professional memberikan pelayanan listrik bagi masyarakat Maluku, terutama masyarakat di wilayah Pulau Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara, Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun memberikan ‘Cap’ pembohong bagi jajaran managemen PT. Perusahan Listrik Negara (PLN) wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Apa yang disampaikan Bupati Maluku Tenggara, tak lain karena menilai perusahaan BUMN ini melakukan pembiaran hingga berakibat pada rusaknya aset sarana penunjang pelistrikan di wilayah Kei Besar.

Bupati mengaku, dirinya telah berkoordinasi dengan pihak PT.PLN Wilayah Maluku dan Malut, bahkan masalah tersebut dibahas di Jakarta. Namun, hasil dari pertemuan tersebut seakan “isapan jempol” belaka.

“Pernah mereka (pihak PLN Maluku-Malut) ikut saya ke Jakarta untuk membahas masalah yang ada. Namun, setelah itu hasilnya nol,” kesal Bupati dalam pertemuan bersama Anggota DPRD Provinsi Maluku, yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Malra, Kamis (13/2/20).

PT. PLN Maluku-Malut itu, lantas menimbulkan rasa kecewa dan membuat kesal orang nomor satu Malra ini. Ia pun mengecam sembari menyebut PLN Maluku dan Maluku Utara sebagai pembohong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

ARTIKEL TERPOPULER

Tinjau Tes CPNS, Bupati Malra: Cerdas Tapi Harus Teliti

“Cerdas tapi harus teliti dan kosentrasi dengan soal-soal yang ada. Sandarkanlah diri pada Tuhan,” ujar Bupati Malra M. Thaher Hanubun.

Tahun 2021, Warga Ohoi Wermaf Miliki Rumah Layak Huni

Pemerintah Ohoi (Desa) Wermaf tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran jumbo untuk rehab rumah warga. Elat,...

Inilah Hasil SKD CPNS Malra, Hari Ketiga

111 orang dinyatakan memenuhi passing grade. Langgur, suaradamai.com –  Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil  di lingkungan...

HUT Sekami Sedunia: Kerumunan yang Membawa Sukacita

Bupati Malra Muhammad Thaher Hanubun merasa bahagia layaknya seorang ayah yang disambut anak-anaknya di rumah usai pekerjaan yang melelahkan. Di balik itu,...

KOMENTAR TERBARU