Bupati Minta Warga Manyeuw Maklumi Prioritas Pembangunan Kei Besar

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bupati mengatakan, kesejahteraan masyarakat di Kei Besar perlu diperhatikan dan ditingkatkan.


Langgur, suaradamai.com – Bupati Maluku Tenggara Muhammad Thaher Hanubun meminta warga Kecamatan Manyeuw memaklumi pembangunan daerah yang diprioritaskan ke Pulau Kei Besar.

“Saya sampaikan permintaan maaf. Saat ini program pembangunan banyak di Kei Besar. Kita juga harus menilai, mereka di sana belum terlalu menikmati seperti yang ada di sini. Pembangunannya masih belum terlalu berkembang,” ujar Bupati saat membuka Musrenbangcam Manyeuw di Balai Ohoi Namar, Senin (15/2/2021).

Bupati mengatakan, kesejahteraan masyarakat di Kei Besar perlu diperhatikan dan ditingkatkan,  sehingga masyarakat yang ada di sana bisa merasakan pembangunan seperti yang ada di Kei Kecil.

“Saat ini perkembangan di sana belum mencapai kurang lebih 30%,” jelas Bupati.

Untuk itu, dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Manyeuw tahun 2022 ini, Bupati harap, setiap usulan yang dimasukan haruslah merupakan program atau usulan prioritas penting sehingga nantinya bisa terealisasi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua II dan anggota DPRD Malra, asisten dan staf ahli, pimpinan OPD, camat, kepala desa dan pejabat, serta perangkat desa.

Musrenbangcam Manyeuw mengusung tema “melalui musyawarah rencana kerja kecamatan Manyeuw tahun 2022, akan mendorong pemulihan sosial ekonomi masyarakat dan peningkatan kapasitas infrastruktur untuk Maluku Tenggara Hebat.”

Bupati juga berpesan kepada peserta Musrenbang untuk mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, mengingat saat ini mereka adalah perwakilan masyarakat yang membawa aspirasi dan rencana pembangunan setiap desa.

Editor: Labes Remetwa


“Saat ini perkembangan di sana belum mencapai kurang lebih 30%,” jelas Bupati.


Baca juga:

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU