Bupati Thaher: Bangunan Perpustakaan Daerah Rampung Pertengahan Desember 2020

Bupati meminta dukungan semua pihak agar mempercepat proses pembangunan sehingga dapat dimanfaatkan demi peningkatan kualitas SDM.


Langgur, suaradamai.com – Usai memimpin upacara bendera pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di RSUD Karel Sadsuitubun Langgur, Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun meninjau pembangunan gedung baru perpustakaan daerah yang terletak tepat di depan rumah sakit tersebut.

“Segera selesai dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Paling tidak pertengahan bulan Desember (2020) sudah harus bisa selesai. Kalo gak (tidak), katong (kita) kena pinalti,” kata Bupati kepada awak media, Kamis (12/11/2020).

Bupati menambahkan, keterlambatan pembangunan gedung baru tersebut disebabkan karena pelelangan agak terlambat dan juga karena ada hambatan teknis lainnya.

Untuk itu, Bupati meminta dukungan semua pihak agar mempercepat proses pembangunan sehingga dapat dimanfaatkan demi peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Di dalam ini (gedung baru) akan ada prasasti, penghormatan kepada para pejuang Maluku Tenggara. Jadi ada museum di dalam, termasuk di dalamnya juga informasi tentang budaya Kei,” kata Bupati.

Editor: Labes Remetwa


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU

error: Konten dilindungi !!
× Ada yang bisa dibantu?