Rabu, Oktober 28, 2020

DPRD Malra Setujui Hasil Evaluasi Gubernur terhadap Pertanggungjawaban APBD 2019

Banggar dan TAPD Malra masih membahas evaluasi Gubernur Maluku terhadap Perubahan APBD tahun ini.


Langgur, suaradamai.com – DPRD Kabupaten Maluku Tenggara menyetujui hasil evaluasi Gubernur Maluku terhadap Pertanggungjawaban APBD tahun 2019.

Persetujuan diambil dalam rapat bersama Badan Anggaran dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) di ruang rapat Banggar DPRD Malra, Kamis (8/10/2020).

Dalam rapat itu, Koordinator TAPD Malra yang juga adalah Sekretaris Daerah Ahmad Yani Rahawarin memaparkan hasil evaluasi Gubernur Maluku. Menurut Yani, perubahan yang dilakukan pemerintah provinsi hanya pada redaksi kalimat. Sedangkan angka dan lainnya sudah bersesuaian.

Baca juga: DPRD Malra Tetapkan Waktu Bahas Pertanggungjawaban APBD 2019 Empat Hari

Usai penyampaian hasil evaluasi, Wakil Ketua I DPRD Malra Albert Efruan kemudian meminta persetujuan dari anggota Banggar. Anggota Banggar setuju dan rapat kemudian dilanjutkan dengan agenda kedua, yakni evaluasi Gubernur Maluku terhadap Perubahan APBD 2020.

Untuk agenda kedua ini, ada permintaan data tambahan dari Anggota Banggar Septian Brian Ubra. Sehingga rapat akan dilanjutkan hari ini setelah Sholat Jumat, (9/10/2020).

Untuk diketahui, usai pembahasan hasil evaluasi Gubernur Maluku terhadap Perubahan APBD tahun ini, dilanjutkan dengan pembahasan APBD Induk 2021.

Baca juga: Asisten I Pemkot Tual: LKPJ APBD 2019 Sudah Bersesuaian

Anggota Banggar yang hadir dalam rapat malam itu, Ketua DPRD Minduchri Kudubun, Wakil Ketua II Yohanis Bosko Rahawarin, Sekretaris Roy Rahayaan, anggota Paskalina Elmas, Cristo Beruat, Stepanus Layanan, Wilibrordus Lefteuw, dan Adolf Markus Teniwut.

Editor: Labes Remetwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

KOMENTAR TERBARU