Gedung Sekertariat IKAPATTI Tanimbar Resmi Dibuka

Dengan diresmikannya sekretariat DPC IKAPATTI KKT, merupakan sekretariat pertama di tingkat cabang ikatan alumni universitas terbesar di bumi raja-raja ini.


Ambon, Suaradamai.com – Sejak terbentuk pada tahun 2001 dan kembali aktif di tahun 2021 ini, Ikatan Alumni Universitas Pattimura (IKAPATTI) akhirnya miliki kantor sekretariat permanen. Luar biasanya karena kantor sekretariat bagi para alumni universitas terkemuka di Maluku dan Maluku Utara ini berada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT). Demikian diungkapkan Ketua Umum IKAPATTI Dr.Muhammad Marasabessy, SP, ST, M.Tech, usai meresmikan kantor DPC IKAPATTI Tanimbar, Rabu (29/9/21).

“Jajaran pengurus IKAPATTI KKT yang sudah menyiapkan sekretariat ini, semoga dapat menjadi wadah yang representatif untuk para alumnus Unpatti bisa mengeksplorasi ide dan gagasan dalam upaya memberikan sumbangsih dan kontribusi bagi pembangunan daerah di Bumi Duan Lolat,” tandasnya.

Dengan diresmikannya sekretariat DPC IKAPATTI KKT, merupakan sekretariat pertama di tingkat cabang ikatan alumni universitas terbesar di bumi raja-raja ini.

Selain kegiatan pengresmian sekretariat, malam ini Ketua Umum DPP IKAPATTI akan melantik pengurus DPC IKAPATTI KKT periode 2021-2025 di hotel Galaxy, Kota Saumlaki.

Marasabessy, ungkapkan ada beberapa program yang kedepannya pengurus DPC harus melaksanakannya guna membantu masyarakat. Dia juga berpesan agar IKAPATTI bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam segala bidang sesuai visi misi yakni bekerjasama, berkoordinasi, kolaborasi dalam membangun bangsa dan negara, melalui program IKAPATTI peduli.

Pengresmian sekretariat DPC IKAPATTI KKT ini Marasabessy didampingi Wakil Rektor III Universitas Pattimura Dr. Jusuf Madubun, Sekretaris Jenderal Agustinus Ufie, Ketua DPC IKAPATTI KKT Junus F. Batlajery, Sekretaris Abraham Moriolkossu dan Bendahara Crisensia Maria Gosal.

Editor: Petter Letsoin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU