Jelang Ramadhan, Pasokan Sembako Aman

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tual, suaradamai.com – Kepala Kantor Cabang Bulog Tual Hi Asrul mengatakan, untuk pasokan sembako masih tetap aman sampai 3 (Tiga) bulan kedepan di wilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

” Untuk kesiapan Bulog menjelang bulan puasa sampai Lebaran masih aman dan siap jual untuk masyarakat,” kata Hi Asrus di Tual, Jumat (17/2/2023).

Demi menjawab kebutuhan masyarakat yang melaksanakan Bulan Puasa di dua daerah ini. Asrul menjelaskan, komoditi Beras PSO sebanyak 935.839,00, Beras Komersil sebanyak 28.195, 00, Gula pasir 79.600,00 dan minyak Goreng 49. 572 00 ribu liter.

” Untuk komoditi yang disiapkan Kantor Cabang Bulog Tual tetap terjawab untuk kebutuhan masyaraka,” jelasnya.

Untuk beras, gula maupun minyak goreng, Dia menambahkan, masyarakat dapat dibeli langsung di toko-toko yang masuk dalam mitra Bulog di wilayah operasi Bulog di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Kepala Cabang Bulog Tual itu menghimbau kepada masyarakat agar jangan merasa khawatir terkait kesiapan Bulog menghadapi bulan puasa sampai lebaran nanti. Pasalnya, semua stok Bulog telah mengantisipasi guna menjawab kebutuhan masyarakat yang di daerah ini.

” Bulog siap melayani masyarakat. Sehingga diharapkan masyarakat jangan khawatir karena Bulog tetap melayani masyarakat, “ucapnya.


Baca juga:

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU