Ketua Komisi III DPRD Malra Ajak Warga Dukung Pembangunan Jalan Kei Besar

Ada tiga ruas jalan yang akan dibangun di Kei Besar menggunakan dana pinjaman dari PT. SMI.


Langgur, suaradamai.com – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Stephanus Layanan mengajak masyarakat mendukung pelaksanaan pembangunan jalan di Kei Besar.

Adapun jalan tersebut yang akan dibangun menggunakan dana pinjaman PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI) di Kei Besar, yakni ruas jalan Elat – Werka – Wetuar – Tamangil – Weduar Feer (Segmen Karkarit – Harangur) sepanjang 4,2 km.

Kemudian ruas jalan Simpang Ngurdu – Bombay – Ad – Ohoiraut, sepanjang 14 km. Lalu ruas jalan Simpang Elat – Weduar (Segmen Tamangil – Weduar Feer), sepanjang 5,8 km.

Mengawali pekerjaan jalan, Pemkab Malra lewat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) melaksanakan sosialisasi dan konsultasi masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Siloam Elat, Kecamatan Kei Besar, Kamis (2/12/2021). Ketua Komisi III Stephanus Layanan juga hadir dalam kegiatan tersebut.

“Sebagai Ketua Komisi III, kami berharap, apa yang sudah dilakukan dan direncanakan Bupati dan perangkatnya untuk pembangunan jalan di Kei Besar, jangan sampai dihambat,” ujar Stef, sapaan Stephanus.

Politisi PDI-Perjuangan itu juga meminta peserta yang ikut kegiatan tersebut agar meneruskan hasil sosialisasi dan konsultasi kepada masyarakat di ohoi masing-masing. Sehingga diharapkan pekerjaan ini bisa berjalan lancar.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU