Paskibra Tual Sukses Laksanakan Penurunan Bendera

Pasukan yang dikomandani Ipda Sunoto ini menjalankan tugasnya dengan baik, tanpa kesalahan.


Tual, suaradamai.com – Upacara penurunan bendera Merah Putih pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Lapangan Lodar El, Kota Tual, Maluku, Rabu (17/8/2022), berjalan lancar. Berkat kerjasama yang baik, Paskibra sukses melaksanakan penurunan bendera.

Pantauan Suaradamai.com di lokasi, pasukan yang dikomandani Ipda Sunoto ini menjalankan tugasnya dengan baik, tanpa kesalahan.

Anggota Paskibra pembawa baki, Raisa Renngur, pun dapat dengan lancar melaksanakan tugas, menyerahkan kembali bendera Merah Putih kepada Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko selaku Inspektur Upacara, di podium utama.

Dalam upacara ini juga, antusiasme warga terlihat masih sama seperti saat upacara pengibaran bendera tadi pagi. Tribun Lapangan Lodar El penuh.

Pasukan upacara yang hadir sore ini masih berasal dari TNI-Polri, instansi Pemkot Tual dan vertikal, serta pelajar dari kalangan SMA dan mahasiswa.

Usai pelaksanaan upacara penurunan bendera, panitia pelaksana HUT ke-77 RI mengumumkan malam hiburan rakyat yang akan dilaksanakan pukul 19.30 WIT di halaman Balai Kota Tual.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU