Selasa, Desember 1, 2020

Peringati Hari Jadi ke-13, CU AHA Salurkan Bantuan Sembako

“CU AHA akan bekerja secara profesional sehingga tidak mengecewakan masyarakat,” ujar Pastor Karol.


Langgur, suaradamai.com – Dalam rangka memperingati hari berdirinya yang ke-13, Credit Union Ain Hov Ain (CU AHA) menyalurkan bantuan “bingkisan sembako” kepada beberapa pihak, Kamis (19/11/2020).

CU AHA sebagai lembaga keuangan non Bank terbesar di wilayah Maluku yang berpusat di Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara merayakan hari jadi dalam kesederhanaan dan menerapkan protokol kesehatan.

Bingkisan sembako disalurkan ke Panti Asuhan Solandres Putra dan Putri, Panti Asuhan Bhakti Luhur, Projo, MSC, Susteran PBHK, TMM, dan juga Seminari St. Yudas Thadeus Langgur.

General Manager (GM) CU AHA Philips Rumlus mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas segala berkah yang didapatkan oleh CU AHA sejak berdiri.

“Walaupun saat ini CU AHA berumur 13 tahun, jika untuk manusia ini masih muda, namun tidak menjadi pembatas bagi kami agar melakukan perubahan di tengah masyarakat,” ungkap Philips.

Saat ini CU AHA telah memiliki 11 cabang dan kurang lebih 12.000 anggota yang tersebar di Provinsi Maluku.

Ketua Pengurus CU AHA Pastor Karol Jamrewav mengatakan pihaknya tetap bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan dan senantiasa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“CU AHA akan bekerja secara profesional sehingga tidak mengecewakan masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, keluarga besar CU AHA di semua cabang di Provinsi Maluku mengikuti misa yang digelar secara daring dan luring.

Editor: Labes Remetwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

KOMENTAR TERBARU