Polikant Tampil Maksimal di NPEO 2021

“Puji Tuhan, kami semua bisa mengikuti semua tahapan dengan maksimal untuk mengharumkan Polikant di Nasional. Semua tidak lepas dari kualitas kedua mentor kami yang tidak diragukan lagi,” pungkas Nela.


Langgur, suaradamai.com – Para wakil Politeknik Perikanan Negeri Tual (Polikant) mengikuti semua tahapan National Polytechnic English Olympics (NPEO) 2021 dengan maksimal.

Ajang bergengsi Politeknik se-Indonesia itu digelar pada 15-17 Juni 2021 secara virtual. Hasil dari kompetisi Bahasa Inggris itu akan diumumkan di acara penutupan, Kamis (17/6/2021) malam.

Anastasius Canisius Selitubun, Alexandrio Fransisco Welerubun, Rosina Sainlar Maskim, Irma Frency Lovihan, Nurul Hikmah Renfaan dan Petronela Welerubun menampilkan performa mereka pada tiga dari empat kategori yang diikuti Polikant bersama puluhan Politeknik lainnya di Indonesia.

Keenam wakil Polikant itu mengikuti kompetisi tersebut dari Kantor Pusat Polikant, Jalan Langgur-Sathean.

Salah satu wakil Polikant kategori News Casting Petronela Welerubun mengungkapkan, dia bersama wakil-wakil yang lain mengikuti semua tahapan dengan maksimal.

“Semua karena dukungan dari para mentor dan pimpinan kampus, juga semangat dari semua teman-teman,” ungkap mahasiswi Agrowisata Bahari yang kerap disapa Nela itu.

Lanjut Nela, dukungan dan kehadiran dari para mentor, yakni Maria Ngamelubun dan I.I.D.A.R. Susanty, serta Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan Syahibul Kahfi Hamid yang terus mengontrol, membawa semangat tersendiri bagi mereka.

“Puji Tuhan, kami semua bisa mengikuti semua tahapan dengan maksimal untuk mengharumkan Polikant di Nasional. Semua tidak lepas dari kualitas kedua mentor kami yang tidak diragukan lagi,” pungkas Nela.

Dia mengaku, tidak ada kendala yang mengganggu saat kompetisi berlangsung, karena semua telah dipersiapkan dengan baik jauh hari.

“Bukan soal juara, tapi soal pengalaman untuk pengembangan diri secara pribadi juga untuk kampus tercinta. Apapun Hasilnya, kami optimis,” tutup Nela.

Editor: Henrik Toatubun


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU