RDP Komisi III DPRD Malra, Ohonol-Marvun Akan Dialiri Akses Internet

“Pak Kadis, Bagaimana dengan Desa Ohoinol yang belum ada signal,” tanya anggota DPRD asal Daerah Pemilihan III Malra itu.


Langgur, suaradamai.com – Komisi III DPRD Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Kominfo membahas Platform Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2022.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi III Stalanus Layanan, didampingi sekertaris dan anggota di ruang Komisi III, (25/11/2021).

Di akhir pembahasan, anggota komisi III, Paskalina Elmas mempertanyakan pembangunan tower signal di desa Ohoinol dan Marfun.

“Pak Kadis, Bagaimana dengan Desa Ohoinol yang belum ada signal,” tanya anggota DPRD asal Daerah Pemilihan III Malra itu.

Dihadapab Komisi III, Kadis Kominfo Malra, Walken Raharusun mengatakan, untuk desa Ohoinol dan Marfun akan dibangun tower.

“Ke dua desa tersebut masuk dalam program,” jelas Kadis.

Usai pertemuan, kepada suaradamai.com, kadis mejelaskan, pihaknya berencana membangun tower pada lokasi yang strategi.

“Jadi, kami akan bangun menara sebelum pertigaan Ohoinol dan Marfun. Itu dimaksudkan agar selain manfaatnya untuk ke dua desa, juga bermanfaat pada daerah pertanian, seperti smart irigasi atau sistim pertanian dengan mengandalkan signal,” pukas Kadis.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU