Sambangi Ohoi Wearlilir, Polres Tual Gelar “Holtom Kamtibmas”

Selain itu, Kepala Ohoi Wearlilir Karel Rettobjaan mengapresiasi kunjungan, yang dilakukan kapolres dan jajaran dalam memberikan sosialisasi kamtibmas.


Langgur, suaradamai.com – Kepolisian Resor (Polres) Tual menggelar kegiatan “Holtom Kamtibmas” di Ohoi Wearlilir, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara.

Dalam kunjangannya, Kapolres Tual AKBP Dax Emanuelle Samson Manuputty, menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19, gambaran pasal hukum dan sanksi tindak pidana kekerasan, pasal hukum kasus narkotika, tatib dan pelanggaran lalu lintas.

“Untuk menjaga situasi tetap kondusif, membutuhkan upaya kita semua, bukan hanya pihak kepolisian. Sangat diharapkan kepada bapak/ibu sekalian untuk mengingatkan keluarga agar menjaga keamanan dan keselamatan kita bersama,”jelas Manuputty di balai desa Ohoi Wearlilir, Kamis (18/11/2021).

Kapolres berharap, Ohoi Wearlilir mampu menjadi perpanjangan tangan dari kepolisian untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas.

“Berdasarkan data yang kami miliki di polres Tual, Ohoi Wearlilir merupakan salah satu desa yang tetap kondusif. Kita harapkan kondisi ini tetap terjaga karena salah satu syarat suatu wilayah tetap aman adalah dengan kesadaran masyarakat di wilayah itu sendiri,”pungkas Kapolres.

Selain itu, Kepala Ohoi Wearlilir Karel Rettobjaan mengapresiasi kunjungan, yang dilakukan kapolres dan jajaran dalam memberikan sosialisasi kamtibmas.

Baginya, kegiatan seperti ini sangat jarang dilakukan sehingga dirinya mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Kunjungan seperti ini sangat jarang terjadi, kami mengapresiasi tindakan Kapolres dan jajaran. Tentunya kami akan terus bekerja sama dengan kepolisian dan bersama masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di Ohoi kami,”ucap Rettobjaan.

Editor: Petter Letsoin


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU