Sat Res Narkoba Malra Tahan 210 Liter Sopi Siap Jual

0
808
Barang bukti empat jerigen Sopi yang ditahan di rumah ARL, Rabu (9/9/2020). Foto: Humas Polres Malra
Barang bukti empat jerigen Sopi yang ditahan di rumah ARL, Rabu (9/9/2020). Foto: Humas Polres Malra

Pemilik sopi ARL telah melarikan diri.


Langgur, suaradamai.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Maluku Tenggara menahan minuman keras jenis Sopi sebanyak 210 liter di Wearhir Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual.

Pada Rabu (9/9/2020), sekitar pukul 15.00 WIT bertempat di Wearhir tertangkap tangan oleh petugas Sat Res Narkoba minuman keras jenis Sopi sebanyak tujuh jerigen. Tujuh jerigen yang terdiri dari lima jerigen 30 liter, satu jerigen 35 liter, dan satu jerigen 25 liter.

Minuman keras jenis sopi tersebut diturunkan dari KM. Cahaya Manggala yang berlabuh di pelabuhan Yosudarso Tual ke spead boat menuju ke Wearhir.

Sebanyak empat jerigen telah dibawa ke Un Pantai sehingga pada saat penangkapan petugas hanya menemukan tiga jerigen dan langsung diamankan di Mapolres Maluku Tenggara.

Pukul 15.30 WIT, petugas Sat Res Narkoba bersama-sama dengan saudara AR menuju ke rumah pemilik barang yang bertempat di Un Pantai Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual.

Sesuai dengan informasi yang didapatkan oleh petugas bahwa empat jerigen sopi telah dibawa oleh saudara AR kerumah saudara ARL.  Setibanya di rumah ARL, AR langsung menunjukkan kepada petugas tempat dimana AR meletakan empat jerigen sopi tersebut. Dengan disaksikan pemilik rumah, petugas langsung mengambil empat jerigen sopi dan dibawa ke Mapolres Maluku Tenggara.

Pemilik sopi ARL telah melarikan diri.

Editor: Labes Remetwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here