Aklamasi, Takerubun Resmi Pimpin 10 Desa Katolik di Paroki Namar

Menjadi calon tunggul, Ignasius Takerubun akhirnya ditunjuk secara aklamasi untuk memimpin DPP Namar periode 2022-2025, menggantikan Justinus Yopi Jamlean.


Langgur, suaradamai.com – Dewan Pastoral Paroki (DPP) St. Petrus dan Paulus Namar menggelar pemilihan Ketua dan pengurus DPP yang baru. Pemilihan tersebut bertempat di Aula Pastoran Debut, Sabtu (12/3/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pastor Paroki Titus Kashiuw, yang dihadiri oleh perwakilan 10 stasi dalam wilayah paroki, yakni Stasi Ohoililir, Ngilngof, Namar, Lairngangas, Debut, Rumadian, Letvuan, Evu, Arso, dan Warwut.

Menjadi calon tunggul, Ignasius Takerubun akhirnya ditunjuk secara aklamasi untuk memimpin DPP Namar periode 2022-2025, menggantikan Justinus Yopi Jamlean.

Ditemui usai pemilihan, Takerubun menyampaikan terima kasih kepada seluruh umat yang telah mempercayakan dia memimpin Paroki Namar.  

Selain itu, Takerubun berkomitmen bahwa dalam kepemimpinannya akan fokus pada pelayanan umat dan juga menghidupkan kembali kelompok-kelompok kategorial dalam paroki.

“Sebagai pemimpin awam dalam paroki ini, tugas saya hanya melayani umat dan menggerakkan OMK, dan seluruh kelompok kategorial,” jelas Takerubun.

Bagi Takerubun, dalam menjalankan roda kepemimpinan paroki, ia tetap mengedepankan kerja sama dari tingkat lebih tinggi hingga ke tingkat lebih rendah.

“Sehebat-hebatnya saya, tanpa kerja sama dengan Pastor Paroki, setiap pengurus DPP, DPS, dan OMK, saya tidak mungkin berhasil, dan sia-sia saja. Doakan saya, semoga Tuhan kuatkan saya dalam tugas perutusan ini,” pungkas Takerubun.

Editor: Petter Letsoin


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU