Banggar DPRD Malra Serahkan Visi terhadap KUA-PPAS Perubahan APBD 2021 kepada TAPD

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) akan memberikan jawaban atas visi tersebut besok, Rabu (15/9/2021) pukul 14.00 WIT.


Langgur, suaradamai.com – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Maluku Tenggara menyerahkan visi Banggar terhadap Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan ABPD 2021, kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Penyerahan dokumen Visi Banggar dilakukan oleh Ketua Banggar Minduchri Kudubun kepada Koordinator TAPD Ahmad Yani Rahawarin di ruang rapat Banggar, Selasa (14/9/2021).

Penyusunan visi Banggar ini melalui beberapa tahapan. Pertama, komisi bersama OPD mitra membahas PPAS di tingkat komisi. Pembahasan ini dalam rangka mengakomodir program dan kegiatan yang belum dibiayai pemerintah daerah. Dari pembahasan ini, lahirlah visi komisi.

Kemudian, visi komisi dibawa dalam rapat konsultasi antara komisi bersama Banggar. Setelah sudah didudukan dengan baik, dirumuskan visi komisi yang kemudian diteruskan kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah.

Pada rapat Banggar dan TAPD, Albert menyerahkan dokumen visi Banggar dan kemudian menskors rapat hingga Rabu (15/9/2021) pukul 14.00 WIT. Pada rapat selanjutnya, TAPD akan memberikan jawaban atas visi tersebut.

Editor: Labes Remetwa

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU