Beberapa Hari Belakangan Ini Cuaca Tidak Menentu Sering Terjadi Angin Kencang Dan Gelombang Tinggi

AMBON- Personil Batalyon Pelopor Satbrimob Polda Maluku menyikapi hal tersebut dengan meningkatkan patroli tanggap bencana, Senin (22/06).
Patroli tanggap bencana ini dilaksanakan oleh personil Batalyon A Pelopor.

Selain melaksankan patrol, Wadanyon Batalyon A pelopor Akp Ahmad Hi saleh juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan.

Saleh mengingatkan kepada masyarakat agar melihan-liat situasi cuaca dulu baru hendalah melakukan perjalanan ke tempat tujuan masing- masing, mengingat saat ini cuaca tidak menentu di Kota Ambon.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kompbes M. Guntur. SIK.MH., menyampaikan kepada jajaran Brimob Maluku, agar selalu tingkatkan patroli tanggap bencana, mengingat cuaca pada saat ini tidak menentu, dan lakukan himbauan kepada masyarakat, agar berhati-hati dalam melakukan perjalan dengan menggunakan trasportasi laut.

Wadanyon Batalyon A Pelopor AKP Ahmad Hi Saleh merespon perintah pimpinan, dengan meneruskan perintah itu kepada personilnya agar meningkatkatn patroli tanggap bencana dan melakukan himbauan kepada masyarakat.

Mari kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan menunjukkan “Bhaki Brimob Untuk Masyarakat,” sesuai dengan motto kita. “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan,” ini merupakan tugas rutin kita sebagai anggota Brimob,” tegas Wadanyon. (Chintia Samangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU