Bupati KKT dan Kadis PUPR Maluku Tinjau Lokasi Pembukaan MTQ

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bupati KKT Petrus Fatlolon mengatakan, pihaknya mengundang secara khusus, anak-anak sekolah di KKT yang beragama Muslim, pada pelaksanaan MTQ kali ini.


Saumlaki, suaradamai.com – Jelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Maluku di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Bupati KKT Petrus Fatlolon, didampingi Sekda KKT Ruben Moriolkossu dan Kadis PUPR Provinsi Maluku Muhammad Marasabessy, meninjau lapangan Maldriak, lokasi pembukaan MTQ, Jumat (18/3/2022).

Tampak Bupati KKT dan Kadis PUPR mengecek beduk, kursi peserta dan tamu undangan, lampu, dan sound system. Mereka juga mengelilingi arena pembukaan MTQ untuk memastikan tidak ada kendala.

“Kita pastikan pembukaan berjalan lancar. Jangan sampai acara berjalan tidak maksimal. Semua harus berjalan lancar,” kata Bupati kepada wartawan.

Orang nomor satu di KKT itu menambahkan, pihaknya mengundang khusus anak-anak sekolah di KKT yang beragama Muslim pada pelaksanaan MTQ kali ini.

“Mereka diundang khusus. Mereka sudah empat hari di Saumlaki. Jangan sampai mereka tidak dapat tempat duduk. Dalam sambutan saya akan menyapa mereka,” imbuh Bupati.

Kadis PUPR Maluku Muhammad Marasabessy menambahkan, ia pun sudah mengingatkan event organizer agar menyiapkan lokasi pembukaan secara maksimal.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

Ikuti suaradamai.com dispot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ronald Tethool

Sosok inspiratif yang berhasil memajukan pariwisata Ngurbloat, Kepulauan Kei, Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU