Selasa, Januari 19, 2021

CPNS 2019 Kota Tual Mulai Aktif Bekerja, Ibrahim: Penempatan sesuai Kelas Jabatan Pelamar

Pada Desember 2020 lalu, sebanyak 112 CPNS 2019 Kota Tual telah menerima NIP dan SK 80%.


Tual, suaradamai.com – CPNS 2019 yangg ada di Kota Tual mulai melaporkan diri di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai kelas jabatan yang dilamar, untuk mulai aktif bekerja.

Kepala Bidang Formasi dan Pembinaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tual, Ibrahim Fadirubun menjelaskan, 112 CPNS 2019 Kota Tual sudah mulai melaporkan diri untuk mulai aktif bekerja sesuai dengan formasi jabatan.

“Kami telah membuat dan memasukan surat pengantar di setiap OPD untuk 112 CPNS 2019 melaporkan diri sekaligus aktif bekerja,” kata Ibrahim di Tual, (5/1/2020).

Ibrahim menambahkan, penempatan CPNS disesuaikan saat pengusulan NIP. Sebelumnya pada bulan Desember 2020, sebanyak 112 CPNS 2019 Kota Tual telah menerima NIP dan SK 80%.

“Mereka sudah mulai melapor diri sejak senin kemarin, namun karena cuaca sehingga terjadi keterlambatan dan pada hari selasa semua sudah jalan,” tutup Ibahim.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ARTIKEL TERPOPULER

Tharob: Varietas Bawang Merah Tajuk Lebih Baik dan Cocok di Kei

Bawang merah varietas tajuk yang diproduksi di Kei memiliki ciri yang sama seperti di Nganjuk, Jawa Timur. Langgur, suaradamai.com...

Jalan Trans Pulau Kei Besar Resmi Jadi Proyek Prioritas Nasional

Selamat untuk seluruh masyarakat Maluku Tenggara. Kita tatap Maluku Tenggara yang lebih baik. Langgur/Jakarta, suaradamai.com – Kabar baik bagi...

Kerajinan Tangan Warga Ohoiren Perlu Inovasi

Kerajinan tangan lokal mulai mengalami kemunduran karena tidak ada inovasi. Langgur, suaradamai.com – Industri kreatif seperti kerajinan tangan...

Pemkot Tual Pulangkan 254 Pelaku Karantina: Terbanyak Mahasiswa

Wali Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menasihati pelaku karantina yang sebagian besar adalah pelajar mahasiswa.

KOMENTAR TERBARU

× Ada yang bisa dibantu?