Duet Lyodra dan Judika Bak Sihir Penyanyi Kelas Dunia

Suaradamai.com – Babak Top 5 Indonesian Idol season X  kian memanas. Malam tadi, setiap kontestan mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan salah satu juri. Segmen duet ini ditutup oleh kolaborasi antara Lyodra Ginting dan Judika.

Lyodra dan Judika membawakan lagu duet berjudul The Prayer yang dipopulerkan oleh diva dunia, Celine Dion dan Andrea Bocelli. Duet ini pun mampu menyihir seisi ruangan studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta.

Di akhir duet itu, Lyodra dan Judika mendapatkan lima standing ovation dan pujian dari para judges.

“Kita tahu kalau Judika itu penyanyi terbaik Indonesia, tentu tidak mudah untuk duet sama dia. Tapi kamu nggak kalah sama Judika di atas panggung tadi. Kamu kelihatan bintang sekali, mulai dari baju kamu, rambut kamu, menyanyinya kamu, gaya kamu saat kamu nyanyi itu perfect banget,” ucap Bunga Citra Lestari di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (3/2/2020).

Tak hanya pujian dari BCL, Lyodra dan Judika juga banjir pujian dari juri tamu, Rossa. Dia mengatakan bahwa Lyodra berhasil membuatnya tidak konsentrasi untuk melihat Judika.

Menurutnya, selama ini jika Judika tampil, dia lah yang menjadi gongnya. Tapi malam ini, dirinya teralihkan oleh suara Lyodra yang begitu luar biasa.

Dengan membawa lagu The Prayer yang mencampurkan lirik berbahasa Inggris dan Spanyol, Judika dan Lyodra berhasil membawakannya dengan sangat apik.

Disisi lain, menurut Ari Lasso, duet Lyodra dan Judika, setara penyanyi kelas dunia.

“Dari tadi yang duet, mereka butuh kontak fisik untuk membangun chemistry. Tapi, Lyodra dan Judika mereka sama sekali nggak bersentuhan, tapi suara mereka menyatu. Ini kelas dunia banget menurut saya,” tutur Ari Lasso.

Mengingat Judika merupakan juara dua Indonesian Idol 2005, Maia Estianty katakan bahwa duet Judika dan Lyodra merupakan duet dari sang juara dua dan juara satu. Ia pun lantad memprediksi bahwa Lyodra akan jadi pemenang Indonesia Idol season ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU