Empat Figur Ini Maju Calon Direktur Polikant

Pemilihan Direktur Politeknik Perikanan Negeri Tual (Polikant) memasuki tahap seleksi administrasi.


Langgur, suaradamai.com – Pemilihan Direktur Politeknik Perikanan Negeri Tual (Polikant) memasuki tahap seleksi administrasi. Tahapan ini berlangsung dari 5-7 Juli 2021.

Sejak pengumuman pada 14 Juni hingga pendaftaran bakal calon yang berakhir pada 2 Juli lalu, ada empat figur yang telah mengembalikan berkas pendaftaran ke panitia.

Empat figur tersebut, yakni A. Malik Serang, S.Pi, M.Si, Ismael Marasabessy, S.Pi, M.Si, Brury B. Tumiwa, S.Pi, M.Si, dan Jusron A. Rahajaan, S.Pi, M.Si.

“Nanti tanggal 5-7 Juli, akan diseleksi oleh panitia. Kemudian tanggal 7 itu akan disampaikan hasil seleksi administrasi,” jelas Sekretaris Panitia R. R. Renjaan melalui telepon, Sabtu (3/5/2021).

A. Malik Serang pernah mencalonkan diri sebagai Direktur Polikant periode 2017-2021. Saat itu, Ia menjabat Pembantu Direktur (Pudir) I Bidang Akademik. Sekarang Ia menjabat Kepala Satuan Penjamin Mutu Internal (SPMI).

Bakal calon yang kedua adalah Ismael Marasabessy. Saat ini menjabat Pudir IV Bidang Kerjasama, Perencanaan Program, dan Anggaran. Ini merupakan pertama kali Ismael mencalonkan diri sebagai direktur.

Kemudian Brury B. Tumiwa. Empat tahun lalu juga masuk dalam bursa pencalonan Direktur Polikant. Ketika itu menjabat Ketua Jurusan Teknologi Hasil Perikanan (THP).

Bakal calon yang keempat adalah Jusron A. Rahajaan. Ia adalah Direktur Polikant 2017-sekarang. Maju lagi untuk kali kedua. Masa aktifnya sebagai Direktur Polikant 2017-2021 akan berakhir pada 4 Oktober mendatang.

Editor: Labes Remetwa


Empat figur tersebut, yakni A. Malik Serang, S.Pi, M.Si, Ismael Marasabessy, S.Pi, M.Si, Brury B. Tumiwa, S.Pi, M.Si, dan Jusron A. Rahajaan, S.Pi, M.Si.


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU