Fahrenzi Harap Kupang-Ambon Bisa Bersinergi Lewat Agus Ririmase

Selama 24 tahun mengabdi sebagai ASN di Pemerintahan Kota Kupang, kini Agus Ririmase menjabat Sekretaris Daerah Kota Ambon.


Kupang, suaradamai.com – Pemerintah Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten I Sekda, Agus Ririmase. Agenda tersebut dipimpin langsung Sekretaris Kota Kupang Fahrenzi Foenay, di Kantor Walikota setempat, Kamis (30/12/2021).

Sertijab tersebut dilakukan, lantaran Agus Ririmase kini telah menjabat sebagai Sekertaris Kota (Sekkot) Ambon, Provinsi Maluku, sejak 21 Desember 2021 lalu, menggantikan A. G Latuheru.

Dengan demikian, berakhir sudah pengabdian Agus Ririmase, selama 24 tahun menjadi ASN dan pejabat di Pemerintah Kota Kupang.

Sekkot Kupang Fahrenzi Foenay, dalam sambutannya mengatakan, Pemkot Kupang sangat merasa kehilangan sosok Agus Ririmase.

“Kenapa saya bilang kita merasa kehilangan sosok Pak Agus? Karena beliau merupakan salah pejabat yang menghubungkan Pemkot Kupang dan Pemerintah Pusat. Jaringan beliau di Pusat itu banyak,” kata Fahrenzi.

Dia berharap, walaupun Agus Ririmase telah menjabat sebagai Sekkot Ambon, namun bisa selalu bersinergi dengan Pemkot Kupang, dalam hal memanfaatkan koneksi Pusat.

“Kami harap, kita bisa selalu bersinergi dalam setiap informasi dan perkembangan baik di Kota Ambon dan Kota Kupang. Saya juga menyampaikan permohonan maaf Pak Walikota, karena beliau tidak bisa hadir, sebab sedang di luar daerah,” ujar Fahrenzi.

“Saya yakin, dengan berbagai pengalaman yang dimiliki, Pak Agus mampu menjalankan tugas dengan baik. Kami segenap keluarga besar Pemkot Kupang, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dedikasi pak Agus selama ini,” tandas dia.

Sementara itu, Agus Ririmasse dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada Pemkot Kupang, karena sudah membentuk dirinya hingga mencapai jabatan Sekretaris Kota.

“Semua yang saya dapat di Kupang selama 24 tahun, baik itu susah maupun senang, merupakan salah satu pelajaran dalam membentuk diri saya, sehingga bisa menjadi seperti sekarang. Terima kasih,” ungkap Agus.

“Saya tidak mungkin lupa Kupang, karena saya dibentuk disini, anak-anak saya lahir di sini, isteri saya di sini. Jadi saya pasti selalu ingat dengan kota ini,” tutup Agus.

Editor: Labes Remetwa


Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

KOMENTAR TERBARU